Skip to main content

Hitachi

Hitachi di Indonesia

Berikut ini akan berlaku atas permintaan pengungkapan, dll. dari informasi pribadi yang diberikan kepada departemen penjualan Hitachi Ltd. (selanjutnya disebut "Perusahaan") atau permintaan pengungkapan, dll. dari informasi pribadi pada situs web di Perusahaan.

1. Format Permintaan

Harap unduh dan gunakan "Formulir Permintaan Pengungkapan dll dari Informasi Pribadi" (berkasi PDF). Jika Anda tidak dapat mengunduh "Formulir Permintaan Pengungkapan dll dari Informasi Pribadi" (berkas PDF), Perusahaan juga dapat mengirimkannya kepada Anda melalui faksimil atau pos.
(Lakukan permintaan pada "Jendela permintaan mengenai perlindungan informasi pribadi".)

2. Lampiran Dokumen

Harap lampirkan 2 dokumen berikut ke dalam "Formulir Permintaan Pengungkapan, dll atas Informasi Pribadi" (berkas PDF):

a.
Dokumen identitas (untuk rinciannya, lihat di bawah ini)
b.
Sertifikat pembayaran biaya komisi
(Tidak diperlukan untuk perbaikan, tambahan, atau penghapusan informasi pribadi

3. Pembayaran biaya layanan

Untuk pengungkapan atau pemberitahuan untuk tujuan penggunaan informasi pribadi, biaya layanan sebesar 800 yen akan dibebankan. Untuk rinciannya, lihat "Tentang Metode Pembayaran Biaya Layanan". Tidak ada biaya layanan yang berkaitan dengan perbaikan, penambahan, penghapusan, atau penangguhan ketentuan kepada pihak ketiga atas informasi pribadi.
Harap diingat bahwa biaya layanan tidak akan dikembalikan saat pengungkapan atau pemberitahuan untuk maksud tersebut tidak dilaksanakan karena Perusahaan tidak memiliki informasi pribadi pelanggan atau karena alasan menurut alasan hukum.

4. Metode Permintaan

Pelanggan diminta untuk mengirimkan materi yang tercantum dari a) hingga c) di bawah ini, dalam surat tertutup dalam surat tercatat (210 yen per 20 Desember 2005) ke alamat yang diberikan dalam bagian (5) di bawah ini. (Biaya surat tercatat akan ditanggung oleh pelanggan.)

Materi yang diperlukan:

a.
"Formulir Permintaan Pengungkapan, dll atas Informasi Pribadi" dengan semua unsur yang diperlukan dan tanda tangan yang diberikan.
b.
Dokumen identitas (untuk rinciannya, lihat di bawah ini)
c.
Sertifikat biaya layanan (untuk rinciannya, lihat di bawah) Untuk rinciannya lihat "Tentang Pembayaran Biaya".

5. Alamat permintaan

1-6-6 Marunouchi, Chiyoda-ku, Tokyo, Jepang 100-8280
Departemen Keamanan Informasi, Divisi Teknologi & Keamanan Sistem Informasi, Hitachi, Ltd

6. Tanggapan dari Perusahaan

Tanggapan untuk pelanggan akan dikirimkan melalui pengiriman surat terbatas (jenis tertentu) ke alamat yang dinyatakan pada dokumen identitas pelanggan. Perusahaan meminta meminta waktu tenggang 2 minggu untuk melakukan pengujian internal sebelum memberikan tanggapan kepada permintaan. Jika membutuhkan waktu 2 minggu atau lebih, Perusahaan akan memberitahukan pelanggan mengenai hal ini.

Unduh Adobe Reader
Berkas PDF adalah dalam Format Portable Document dari Adobe. Untuk melihatnya Anda perlu Adobe® Reader® dari Adobe Systems Incorporated.