Hitachi diundang untuk bermitra dengan CNN, yang merayakan peluncuran saluran lokal pertamanya i Indonesia melalui sponsor dengan tujuan memperluas kepedulian dan kredibilitas merek Hitachi di seluruh ASEAN. Kerja sama ini memberikan sebuah platform untuk kesempatan komunikasi dan jaringan yang terpercaya untuk para pemangku kepentingan utama di Indonesia.

Program yang disponsori dari rangkaian “Kota Masa Depan” adalah program televisi selama satu minggu yang ditayangkan sebagai segmen berdurasi lima menit dalam berita waktu utama, dan memberikan wawasan mengenai perubahan kehidupan di perkotaan pada era modern. Berbagai topik menampilkan segmen utama dari Bisnis Inovasi Sosial Hitachi, yaitu transportasi, solusi energi yang dapat diperbarui, air, dan infrastruktur.

Rangkaian yang disponsori adalah percobaan utama Hitachi untuk memengaruhi konten program demi penerimaan yang lebih baik. Setiap segmen juga dilengkapi dengan versi komersial televisi Kampanye Merek Global (GBC) Hitachi yang sesuai, yang bertujuan untuk mempromosikan Hitachi sebagai penyedia Inovasi Sosial.

Pemangku kepentingan utama dari industri infrastruktur dan para menteri dari sektor pemerintah diidentifikasi oleh Hitachi dan CNN dan diundang sebagai tamu pada acara umum yang diadakan pada 25 September di Gedung TransMedia Building di Jakarta, Indonesia. Selama acara tersebut, diskusi panel diselenggarakan dengan para pembicara ternama dari sektor swasta dan publik, termasuk Bpk. Rizar Indomo (Kerja Sama Investasi) dan Bpk. Bambang Susantono (Wakil Menteri Transportasi). Bpk. Takuya Yamakawa, Presiden Direktur PT Hitachi Asia Indonesia, menutup acara dengan sambutan penutup.

Acara dihadiri oleh total 106 peserta, yang terutama terdiri dari pemimpin bisnis di Indonesia. Intinya, kerja sama media dengan CNN memperkuat kinerja Hitachi pada Bisnis Inovasi Sosial, dan menunjukkan komitmen kami untuk membangun masa depan yang lebih baik melalui teknologi dan infrastruktur yang canggih.

Galleri